Outdoor Activities? Siapa takut?!

Sahabat Verile, bosen nggak sih disetiap akhir pekan kamu cuma bolak balik keluar masuk mall, nongkrong di café, atau malah cuma di rumah aja?

Sesekali coba keluar yuk dari zona nyaman kamu dan tantang diri kamu sendiri untuk melakukan kegiatan yang sifatnya lebih menantang, sepertti melakukan kegiatan di alam bebas. Ada beberapa kegiatan yang dapat dilakukan oleh Verile friend sebagai referensi untuk dilakukan pada akhir pekan bersama dengan teman-teman.

1.     Mendaki Gunung

Indonesia memiliki gunung-gunung yang menawarkan pemandangan yang akan jarang ditemukan di daerah perkotaan. Coba lebih dekat dengan alam bersama dengan teman-teman, mendaki gunung merupakan salah satu aktifitas alam terbuka yang menyenangkan, namun harus penuh persiapan, muali dari peralatan hingga kesehatan Sahabat Verile.

2.     Rafting

Rafting atau arung jeram tentu dapat memberikan pengalaman baru dan sekaligus juga menghilangkan kejenuhan dari aktivitas rutin yang dilakukan setiap hari. Dengan mengarungi sungai Sahabat Verile juga dapat menikmati sudut pandang lain dari keindahan alam. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk! Dicoba.

3.     Kemah

Bermalam di pegunungan atau hutan dengan memasang kemah bersama teman-teman dapat menjadi salah satu pilihan kegiatan yang menyenangkan untuk akhir pekan Sahabat Verile. Suasana alam yang hening dan udara yang segar dapat menjadi teman malam Verile friend yang dapat memberikan pengalaman berbeda sekaligus dapat mendekatkan Verile friend dengan alam ciptaan-Nya yang luar biasa.

Kegiatan bersama dengan alam seru bukan? Selain untuk mendekatkan diri dengan alam juga sekaligus menjadi kegiatan yang akan memberikan pengalaman baru buat Sahabat Verile. Sebelum melakukan kegiatan di alam bebas, Sahabat Verile jangan lupa untuk mempersiapkan barang-barang yang dibutuhkan dan jangan lupa juga untuk menggunakan Verile agar wajah kamu tetap terjaga.