5 Tips Cantik ala VERILE

Siapa sih yang ga mau cantik, Sahabat Verile? Apalagi cantik yang effortlessly, alias tanpa harus trying so hard untuk menjadi cantik. Well, penampilan saat ini itu penting banget. Jadi kita nih yang masih anak muda penting untuk jaga penampilan agar terlihat cantik pastinya yang sesuai dengan umur kita. Dengan kita berusaha untuk tampil oke sejak muda, hal ini akan terbawa hingga kedepannya nanti. Apalagi yang udah punya gebetan atau pacar , pasti kita akan berusaha tampil cantik. #curcol Cantik, modis, smart and good personality pasti kita ingin punya itu in one package right ? Lebih jelasnya, simak yuk! :)


1.    Kesehatan Kulit
Cantik tuh verile friends bisa dilihat juga bagaimana dari kesehatan kulit wajah kamu. Can you imagine apabila banyak banget masalah pada wajah, pastinya akan ganggu penampilan. Sahabat Verile bisa mulai perhatikan akan pentingnya skincare itu sendiri. Mulai dari cleansing, treatment khusus, misal yang berjerawat , gunakan sesuatu yang anti acne, pengaplikasian toner, pelembab dan masih banyak lagi.  Mulai sejak dini agar kelak kondisi kulit kita prima kedepannya ya girls.

2.    Make Up Simple
Menginjak masa remaja, kita pastinya akan mencoba penggunaan make up itu sendiri. Make Up yang cantik dimulai dari adanya kulit sebagai kanvas yang indah. Itulah pentingnya kita jaga kesehatan kulit kita.  Tips nya adalah dengan ber make up simple, jadi make up nya ga harus lebay or too much dong ya. ditambah apabila kulit Verile Friends flawless nih, make up kamu dijamin akan terlihat segar dan light. Aplikasikan BB Cream yang sesuai dengan jenis kulit kamu, lipstick yang tidak terlalu terang warna nya bisa menjadi andalan kamu, tidak lupa dengan pemakaian eyeliner yang tidak harus full atas bawah. Dengan sedikit bantuan make up, tampilan kita jauh lebih fresh and let’s start your new day with your new look.

3.    Cara Berpakaian
Cara kita berpakaian atau style kita berpakaian itu represent atau mewakili bagaimana diri kita sebenarnya. Apabila kita sesukanya saja dalam hal berpakaian, publik juga bisa menilai bahwa anda kurang rapi , atau cenderung tidak peduli terhadap penampilan misalnya. Apabila ingin cantik, bermake up, punya kulit yang sehat dapat ditunjang dengan bagaimana kita berpakaian. Pakailah outfit yang senyaman mungkin, tetapi tidak terlepas kerapiannya, sehingga publik juga bisa menilai personality kalian. Pastinya ga mau kan Verile Friends , apabila kalayak ramai menjudge kamu buruk ?

4.    Smart
Ngomong – ngomong masalah cantik nih Verile Friends, cantik bukan hanya tetang penampilan luar saja loh. But also it’s all about Smart. Cewek pintar itu cantik! Ini penting nih Verile Friends, jangan sampai kita lupa akan hal yang satu ini. Cewek smart itu tahu apa yang harus dilakukan dan tidak, tindakan apa yang pantas dan tidak, keputusan apa yang harus segera diambil dan tidak. Kita sebagai wanita tidak mau kan ya dibilang hanya cantik karena makeup or pakaian bagus, tapi disini kita juga mau dibilang cantik yang lengkap kan Verile Friends?

5.    Good personality
Dear all Verile Friends poin yang ini penting banget nih. Menjadi cantik juga harus diimbangi dengan Good personality. Bayangin apabila ada nih cewek di mall cantik banget, pakaian oke , tapi ketika berbicara di publik, dia kurang memperhatikan atau cenderung berbicara kasar. Nah, ga banget kan Verile Friends? Maka dari itu kita sebagai anak muda nih, harus Behave pula. Behave, open mind, mau menerima kritik, mau belajar dll adalah salah satu kunci menjadi cantik. Senang kan rasanya apabila kita sebagai cewek nih memiliki itu semua dalam satu package?


Well, Verile mau ingetin nih, bahwa tidak jarang pula anak muda yang kehilangan arah. Banyak yang kurang peduli terhadap poin keempat dan kelima, mereka cenderung menitikberatkan pada poin ke satu sampai tiga. Jadilah cewek cantik yang dapat menginspirasi banyak orang, dan selalu mau belajar. Setiap wanita bisa menjadi inspirari bagi banyak orang, tidak terkecuali. Bahkan yang masih muda biasanya memiliki ide gagasan yang tak kalah bagus. So guys, BE INSPIRED!!!